Tag

, , , ,

author: reza icefishies
Cast:
Tiffany Hwang
Choi Siwon
Other Cast: super generation
Genre: tentuin sendiri

Annyeong!!
Ini adalah FF pertamaku jadi kalau jelek atau GaJe maklumin aja . . .

TIFFANY POV

Annyeong, my name is Tiffany. Pasti kalian kenal denganku kan? Aku adalah member girlband terkenal di Asia yaitu Girls’ generation atau yang lebih di kenal dengan so nyeo shi dae. Beberapa hari ini kami sangat sibuk untuk persiapan album terbaru kami yaitu “time machine”. Namun, hari ini kami di istirahatkan. Oh senangnya.jadi, hari ini kami hanya bersantai di hotel.

“annyeong haseyo eonni” sapaku pada Taeyeon saat aku memasuki kamar hotelnya. Walaupun umur kami hanya berbeda 5 bulan aku tetap memanggilnya dengan sebutan eonni.
“ne,annyeong haseyo Fany”balas Tae eonni.
“eonni, kapan kita akan kembali ke Korea?”tanyaku.
“besok. Waeyo Fany~ah? Apa kau rindu dengan Siwon oppa?”tanya Tae eonni sambil tersenyum evil.
“aish, eonni juga pasti kangen kan ma teukie oppa?”aku balik meledeknya. Aku berpacaran dengan Siwon oppa sedangkan Tae eonni berpacaran dengan Teukie oppa.
“aish! Sudah sudah”kata Tae eonni yang pipinya berubah menjadi seperti kepiting rebus.
“hahaha”tawaku.
“waeyo Fany?”tanya Sica eonni yang tiba-tiba masuk kedalam kamar.
“itu, Tae eonni kangen sama Teukie Oppa. Hahaha”kataku lalu kembali tertawa.
“kya! Diam kau Fany”kata Tae eonni.
“ne..ne”kataku.
“memang kau sendiri tidak kangen sama Siwon oppa?”tanya Sica eonni.
“uhm….kangeng juga sih. Hehehe.kalau eonni? Gak kangen sama donghae oppa?”tanyaku. Sica eonni hanya terdiam.
“waeyo eonni?”tanyaku.
“gwaenchana”katanya lalu pergi keluar kamar.
“ada apa dengan Sica?”tanya Tae.
“naneun molla”jawabku. Akupun mengikuti sica yang ternyata berjalan ke taman belakang hotel.
“eonni”panggilku.
“fany?”tanyanya bingung.
“eonni kenapa?cerita dong sama aku”suruhku.
“eonni lagi mikirin acara WGM nya donghae”katanya.
“memang ada apa dengan acara tersebut?”tanyaku bingung.
“donghae di gosipin kalau dia pacaran sama ‘istri palsunya’ dan pada…”kata Sica eonni sambil menahan air matanya.
“pada apa eonni?”tanyaku.
“pada saat donghae kencan sama ‘istri palsunya’ ia merasa gugup dan saat kencan denganku dia biasa-biasa saja”katanya sambil menangis.
“sabar ya eonni”kataku.
“gomawo fany~ah”katanya.

#

Incheon airport

“akhirnya sampai juga di Korea”kataku. Kami-girls’ generation- pun kembali ke dorm kami.
“aku mau ke dorm suju dulu. Siapa yang mau ikut denganku?”tanya Tae eonni.
“aku”seruku, Seo, Hyo, Yul, Sun, Soo.
“Yoon, Sica. Apa kalian tidak mau ikut?”tanya Tae pada Jessica dan Yoona. Jessica hanya menggeleng sedangkan Yoona.
“aniyeo, soalnya sebentar aku mau syuting film baru. Jadi aku mau istrahat di dorm”jawab Yoona. Karena mereka tidak mau pergi, kami memutuskan untuk pergi ber7 saja.

#

Ting tong…..ting tong…..ting tong….
Taeyeon eonni terus memencet bel. Tiba-tiba pintu terbuka.
“annyeong haseyo oppa”sapa kami ber7 sambil membungkuk pada shindong oppa.
“annyeong haseyo saeng”balas shindong oppa.
“apa oppadeul yang lain ada di dalam?”tanya Tae eonni.
“ne.ayo masuk”ajak shindong oppa. Saat kami masuk, Sunny langsung berlari ke arah Sungmin lalu memeluknya.
“oppa bogoshipeo”kata Sunny manja. Sementara yang lain sudah bersama pasangan masing-masing. Aku masih mencari Siwon oppa.
“uhm…. Donghae oppa”panggilku.
“wae fany~ah?”tanyanya.
“apa kau melΓ¬at Siwon oppa?”tanyaku.
“dia di kamar”jawabnya sambil menunjuk kamar Siwon oppa.
“gomawo oppa”kataku.
“fany”panggil donghae oppa.
“apa Jessica tidak datang?”tanyanya sedikit ragu.
“aniyeo,eonni bilang dia masih mau tidur”kataku.
“apakah tidur lebih penting dariku?”gumam Donghae oppa yang masih bisa ku dengar.
“geureom, aku ke kamar Siwon oppa dulu ya”kataku lalu berjalan ke kamar Siwon oppa. Aku tak mengetuk pintu terlebih dahulu karena ingin memberi Siwon oppa kejutan. Kulihat Siwon oppa tersenyum sendiri sambil mengutak-atik komputernya. Aku melangkahkan kakiku sangat pelan agar Siwon oppa tidak sadar kalau aku ada di belakangnya. Kulihat apa yang sedang Siwon oppa lakukan, ternyata ia lagi twitter-an tapi sama siapa? Aku mencoba melihat nama orang yang lagi twitter-an sama Siwon oppa.

“agnes monica?”kataku.

TBC