Tag

, ,

annyeong haseyo!

Kali ini aku datang tidak membawa ff, lirik lagu atau pict selca. Aku datang membawa cerita tentang aku.

Beberapa minggu ini aku baru ngerasain yang namanya jatuh cinta#eh. kalian tau gak? Ternyata jatuh cinta itu bisa bikin kita gila. Yah, seperti yang aku rasain skrang. Setiap hari, setiap jam, setiap menit, setiap detik mikirin ‘dia’ mulu. Gila kan aku?
Aku sndiri juga ngrasa klu aku udah Gila#nyadardiri. Ini semua karena suaranya yg bagus deh pokok’y, wajah’y yg tampan, cute smile nya. Itu semua yg membuat otakku dipenuhi oleh bayangan’nya’. Kalian pengen tau gak siapa orang nya?
Pengen tau?
Yaudah deh, aku kasih pict nya.
Jeng
Jeng
Jeng

Ini dia

byun baek hyun

Yup, dia adalah s’orang BYUN BAEK HYUN member dari sub-group EXO yaitu EXO-K. Saranghae BYUN BAEK HYUN-ah~ ♥
Byun Baek Hyun adalah suami sah saya.#janganprotes

baekhyun

Namja ini telah mengalihkan duniaku. Sampai-sampai aku hampir lupa sama nampyeon evilKyu.

Yesungdahlah, karena aku udah kehabisan kata-kata. Jadi segitu aja dulu, OnKey?
Sampai ketemu di post slanjut’y.

Annyeong!#lambai”barengBaekHyun