Tag

Romanization

Nae tteugeoun ipsuri neoui
Budeureoun ipsure dakil wonhae
Nae sarangi neoui gaseume
Jeonhaejidorok…

Ajikdo nae maeumeul moreugon isseotdamyeoneun
I sesang geu nuguboda
Neol saranghagesseo

Neol saranghagesseo
Eonjekkajina
Neol saranghagesseo
Jigeum i sungancheoreom
I sesang geu nuguboda
Neol saranghagesseo

Eoryeoun yaegiro neoui
Hogisimeul jageukhal sudo isseo
Geu heunhan yuhuiro i bameul bonael sudo isseo

Hajiman naui maeumeul ijeneun arajwosseumyeon hae
I sesang geu nuguboda
Neol saranghagesseo

Neol saranghagesseo
Eonjekkajina
Neol saranghagesseo
Jigeum i sungancheoreom
I sesang geu nuguboda
Neol saranghagesseo

Neol saranghagesseo
Eonjekkajina
Neol saranghagesseo
Jigeum i sungancheoreom
I sesang geu nuguboda
Neol saranghagesseo

Indonesia

Bibir panasku ingin
Menyentuh bibir lembutmu
Sehingga cintaku akan dikirimkan ke hatimu

Jika kau masih belum tahu bagaimana aku rasa
Aku akan mencintaimu lebih dari siapa pun di dunia ini

Aku akan mencintaimu
Sampai kapanpun
Aku akan mencintaimu
Seperti sekarang
Aku akan mencintaimu
Lebih dari siapa pun di dunia ini
Aku akan mencintaimu

Aku dapat membangkitkan rasa ingin tahumu
Dengan mengatakan kata kata sulit
Aku bisa menghabiskan malam ini dengan permainan yang umum

Tetapi ingin kamu tahu hatiku sekarang
Aku akan mencintaimu lebih dari siapa pun di dunia ini

Aku akan mencintaimu
Sampai kapanpun
Aku akan mencintaimu
Seperti sekarang
Aku akan mencintaimu
Lebih dari siapa pun di dunia ini
Aku akan mencintaimu

Aku akan mencintaimu

Aku akan mencintaimu
Sampai kapanpun
Aku akan mencintaimu
Seperti sekarang
Aku akan mencintaimu
Lebih dari siapa pun di dunia ini
Aku akan mencintaimu