Tag

, , , , , ,

Title : My Boyfriend For My Twin
Author : Reza C Warni
Cast : Krystal Jung, Jung Soo Jung, Choi Minho, other….
Genre : angst, hurt/comfort
Rating : G
Length : Chaptered
Hari ini adalah hari terakhir Krystal menyamar jadi Soo Jung. Ia sudah merencanakan kencan dengan Minho.

“Hari ini, hari terakhir bukan?” Tanya Sehun saat mereka kembali bertemu di atap.
“Ne…..” Jawab Krystal pelan.
“Pantas tadi kau selalu menempel sama Minho…kekeke~” ledek Sehun. Krystal tak merespon, ia sedang memikirkan sesuatu.
“Apa kau sudah menyatakan perasaanmu pada Luhan gege?” Tanya Krystal.
“Belum……..aku belum mempunyai keberanian” kata Sehun pelan.
“Cih! Kau namja atau bukan eoh?” Tanya Krystal kesal.
“Ya Jelas, aku ini namja” seru Sehun. Krystal menatapnya dengan tatapan tajam.

“Ternyata mereka memang pacaran” gumam seseorang.

*********

Drtttt~ drrtttt~

Handphone Minho bergetar, Minho segera mengambil handphone nya yang terletak di atas meja belajarnya. 1 pesan masuk, ia segera membuka pesan itu.

‘Oppa, datanglah ke xxxx jam 7. ada yang ingin kukatakan’

Minho melirik jam yang terletak di dinding, 18:00 KST. Minho bergegas ke kamar mandi.

***********

Minho memarkirkan mobilnya di pinggir taman. Ia mulai berjalan memasuki taman. Minho menyeringai saat melihat Krystal yang tengah duduk di bangku taman. Ia berjalan sangat pelan agar tidak menimbulkan bunyi. Saat sudah berada di belakang Krystal, Minho menutup mata Krystal.
“Kya! Nuguya?!” Kesal Krystal. Minho tersenyum.
“Kya! Lepaskan tanganmu dari mataku” teriak Krystal. Minho tidak menuruti perintah Krystal. Krystal berusaha melepas tangan Minho. Minho melepaskan tangannya, dengan segera Krystal menoleh ke belakangnya melihat siapa yang menutup matanya tadi.
“Mi..Minho oppa..” Gumam Krystal.
“Hahaha…..” Minho tertawa.
“Nappeun!” Teriak Krystal lalu mempoutkan bibirnya.

Chu~

Minho mencium bibir Krystal sekilas. Krystal merasa wajahnya memanas, semburat merah muncul di pipinya.
“Hahaha…. Kyeopta~” Minho yang melihat kedua pipi Krystal memerah segera mencubit pipi itu.
“Kya! Oppa!” Teriak Krystal. Minho segera duduk di samping Krystal.
“Sekarang apa yang kau katakan Soo Jungie?” Tanya Minho. Krystal terdiam, jantungnya berdegup kencang.
“Uhm…..I…itu…” Krystal terbata-bata.
“Itu apa?” Tanya Minho.
“Sebelumnya aku minta maaf oppa” ucap Krystal, Minho menatap Krystal bingung.
“Aku sudah berbohong padamu…..” Ucap Krystal sangat pelan seperti berbisik. Untung Minho masih dapat mendengar ucapannya.
“Berbohong? maksudmu?” Tanya Minho bingung.
Krystal menghela napas panjang dan menghembuskannya dengan pelan. Ia menguatkan hatinya untuk mengatakan semuanya.
“Apa kau tidak merasa ada yang berubah dariku?” Tanya Krystal.
“Uhm…..” Minho nampak berpikir, “yaah, selama seminggu ini kau berubah” jujur Minho.
“Uhm,,, apa kau tidak berpikir bahwa aku dan Krystal tertukar?” Tanya Krystal lagi.
“Hah?” Minho kaget.
“Ya, maksudku, apa kau tidak berpikir bahwa Krystal menyamar menjadi Soo Jung dan Soo Jung menyamar menjadi Krystal” jelas Krystal.
“A….aku….tidak pernah memikirkan hal itu. Hey, ada apa sebenarnya? Apa yang kau katakan chagi? Jangan berbasa-basi” kata Minho.
“Sebelumnya aku sangat minta maaf. Yang selama seminggu ini bersamamu bukan Soo Jung tapi aku, Krystal” rasanya Krystal ingin menangis mengucapkan itu.
“Mwo?!?!” Minho terkejut, sangat, “a..apa maksudmu Soo Jung~ah?” Minho bingung.
“aku Krystal bukan Soo Jung” seru Krystal.
“Jangan bercanda Soo Jung~ah!” Seru Minho.
“Aku tidak bercanda! Oh iya, jangan pernah memanggilku dengan nama Soo Jung, namaku KRYSTAL JUNG” tegas Krystal.
“untuk apa kau mengaku sebagai Soo Jung?” Minho menatap Krystal dengan tatapan menyelidik. Krystal terdiam.
“Jawab aku!” Seru Minho.
“I…itu…uhm….itu karena aku menyukaimu!” Krystal berusaha menahan air matanya.
“Mwo?!?!” Kaget Minho.
“AKU MENCINTAIMU CHOI MINHO!” Teriak Krystal, “kumohon, jadilah kekasihku” ucap Krystal pelan dengan air mata yang sudah mulai mengalir di kedua pipinya.
“Cih! Dari awal melihatmu aku sudah menduga kau yeoja yang jahat. Dilihat dari sikapmu kepada Soo Jung, saudaramu sendiri. Sekarang, kau ingin menusuk saudaramu sendiri dari belakang, kau sangat jahat Krystal! Berani-beraninya kau meminta pacar saudaramu sendiri untuk menjadi pacarmu, kau sangat mengerikan Krystal!” Minho segera meninggalkan Krystal di taman sendirian. Krystal hanya menangis.

**************

Sudah 3 hari Krystal tak ke sekolah.
“Kau kenapa Sehunnie?” Tanya Luhan.
“A..aniya” jawab Sehun lalu meminum bubble tea nya.
‘Krystal kemana? Sudah 3 hari dia tak ke sekolah. Apa penyakitnya kambuh lagi? Omo! Jangan sampai’ batin Sehun khawatir.
“Hyung” panggil Sehun.
“Waeyo Sehunnie?” Tanya Luhan lembut.
“Sudah 3 hari Krystal tak ke sekolah, aku khawatir padanya hyung” ucap Sehun dengan mimik cemas.
“Tenanglah, dia pasti baik-baik saja” Luhan menenangkan Sehun yang cemas. Padahal dadanya(Luhan) sangat sesak.
“Aku khawatir hyung. Aku takut penyakitnya kambuh” kata Luhan.
“Mwo? Memang Krystal mengidap penyakit apa?” Tanya Luhan.
“Leukimia….” Ucap Sehun lemah.
“Mwo?!” Luhan sangat terkejut.
“Hyung, temani aku ke rumah Krystal, ne?” Pinta Sehun. Luhan hanya mengangguk.

************

Ting tong ting tong

Setelah menunggu, pintu rumah Krystal di buka oleh wanita yang kira-kira berumur 40 tahun.
“Annyeong haseyo” Sehun dan Luhan membungkuk 90 derajat.
“Ne, annyeong haseyo. Nuguseyo?” Tanya wanita itu.
“Aku Luhan dan ini Sehun. Kami teman Krystal” kata Luhan memperkenalkan diri dan menunjuk Sehun saat menyebut nama ‘Sehun’.
“Oh, teman Krystal, aku ibunya Krystal. Ada apa ya?” Tanya eomma Krystal.
“Apa Krystal ada? Beberapa hari ini dia tidak ke sekolah” kata Luhan.
“Silahkan masuk. Krystal ada di kamarnya” mereka memasuki rumah Krystal. Eomma Krystal mengantar mereka ke depan kamar Krystal. Eomma Krystal membuka pintu kamar Krystal.
“Krystal~ah, ada temanmu” kata eomma Krystal. Krystal yang awalnya memandang ke luar jendela mengalihkan pandangan ke arah eommanya. Ia dapat menangkap sosok Luhan dan Sehun yang berdiri di belakang eommanya.
“Sehun, Luhan gege…..” Katanya pelan.
“Ah, eomma ke dapur dulu, kalian silahkan mengobrol” Narsha-eomma Krystal- segera meninggalkan kamar Krystal.

“Krystal~ah, gwaenchana?” Tanya Sehun khawatir sambil menghampiri Krystal yang duduk diatas ranjang. Ia(Sehun) ikut duduk di samping Krystal sedangkan Luhan memilih untuk duduk di sofa yang langsung berhadapan dengan Krystal dan Sehun.
“Dia…..mengataiku…” Krystal terdiam, berusaha menahan cairan yang menggenang di matanya agar tidak keluar.
“Dia mengataimu apa?” Tanya Sehun menatap Krystal lembut, mencoba menenangkan Krystal. Luhan merasa bingung dengan percakapan Sehun dan Krystal, ia tidak mengerti. Ada rasa sesak di dada Luhan saat melihat Sehun memandang Krystal dengan tatapan lembut.
“Dia bilang aku wanita yang ‘mengerikan’…hiks….hiks….dia juga bilang bahwa aku wanita jahat….hiks” Krystal tak bisa menahan air matanya lagi. Ia menangis. Sehun segera membawa Krystal ke dalam pelukkannya.
“Kau tidak jahat Krystal…” Ucap Sehun.
“Tidak Sehun~ah. Benar yang di katakan Minho oppa, aku memang wanita jahat. Aku membuat saudaraku sendiri berjauhan dari teman-temannya, aku membuat saudaraku harus menahan rasa sakit saat melihatku bersama Minho oppa… Aku jahat Sehunnie, aku jahat! Aku juga egois. Aku hanya mementingkan diriku sendiri, tak pernah memikirkan perasaan saudaraku” Krystal menangis di pelukkan Sehun. Sehun berusaha menenangkan Krystal. Ia mengelus rambut Krystal. Luhan diam, ia mengerti sekarang.
“Kau tidak jahat Krystal~ah….” Luhan tiba-tiba bersuara. Sehun dan Krystal menoleh ke Luhan. Luhan terkejut melihat keadaan Krystal, wajahnya yang pucat, lingkaran hitam di mata Krystal, tubuh Krystal yang semakin kurus, Dan….

Krystal menangis!

Hey! Itu sesuatu yang sangat mengejutkan untuk Luhan!

Luhan beranggapan Krystal adalah yeoja yang tegar, dingin, angkuh dan tidak mudah menangis. Tapi anggapan Luhan salah, Krystal ternyata memiliki sisi lain yang tidak pernah ia tunjukkan, sisi kerapuhan. Krystal sangat rapuh dan lemah sebenarnya. Ia bersikap dingin hanya untuk menutupi kerapuhannya itu.

“Apa maksudmu Luhan gege?” Pertanyaan Krystal membuyarkan lamunan Luhan tentang sosok Krystal yang sebenarnya.

Luhan tersenyum lalu mengatakan, “kau tidak jahat, kau hanya ingin memuaskan dirimu”
“Itu sama saja, memuaskan diriku dengan cara memisahkan saudaraku dan pacarnya, itu membuktikan bahwa aku jahat” ucap Krystal.
“kau hanya memisahkan mereka selama seminggu, bukan selama-lamanya. Setelah seminggu itu berakhir, kau mengembalikan Minho ke Soo Jung bukan?” Tanya Luhan. Krystal mengangguk.
“Kau tidak jahat, kalau kau memang jahat, pasti kau tak akan mengembalikan Minho ke Soo Jung” ucap Luhan.
“Pemikiran yang aneh” gumam Krystal.
“Mwo?” Tanya Luhan.
“Aniya” Krystal menggeleng. Ia melepaskan pelukannya. Lalu mengusap air matanya.
“Bagaimana perasaanmu sekarang?” Tanya Sehun.
“Sedikit membaik, gomawo kalian sudah mau mendengarkan curhatanku. Kalian sahabat terbaik yang pernah kumiliki” ucap Krystal sambil tersenyum manis, membuat Luhan dan Sehun ikut tersenyum. Sedikit demi sedikit senyuman Krystal menghilangkan di ganti dengan wajah kesakitan. Krystal memegang kepalanya, kamarnya terasa berputar-putar di mata Krystal. Tiba-tiba darah segar mengalir dari hidung Krystal dan Krystal pingsan. Luhan dan Sehun panik.
“Ahjumma!” Teriak Sehun.

***************

“apa kalian keluarga dari saudari Krystal?” Tanya uisa-nim.
“Ne, saya eommanya” seru Narsha.
“Saya appanya” seru Yunho.
“Kami temannya” Sehun ikut berseru.
“Ah, nyonya Jung dan tuan Jung bisa mengikuti saya ke ruangan saya. Ada yang ingin saya sampaikan mengenai keadaan Krystal” ucap uisa-nim.
“Baik” Yunho dan Narsha mengikuti Uisa-nim meninggalkan Luhan dan Sehun yang berdiam diri di depan ruangan Krystal.

**************

“Apa yang terjadi dengan anak kami, uisa-nim?” Tanya Yunho.
“Uhm….apa Krystal mengidap penyakit Leukimia?” Tanya Uisa-nim.
“Setahu kami, Krystal tidak mengidap penyakit apa-apa uisa-nim. Ada apa uisa-nim?” Tanya Yunho yang mulai tegang.
“Begini, anak anda mengidap penyakit Leukimia. Penyakitnya sudah sangat parah” uisa-nim terdiam sebentar.
“Mwo?!” Yunho dan Narsha terkejut.
“Apa pe…penyakitnya bisa di sembuhkan?” Tanya Yunho berharap.
“Mohon maaf, penyakit anak anda sudah sangat parah dan tidak dapat di sembuhkan. Umurnya tidak akan lama lagi, kita hanya dapat berdoa pada tuhan” ucap sang uisa-nim.
Narsha menangis sambil memeluk Yunho. Yunho juga menangis.

TBC

AnnyeongπŸ˜€
Mian part nii pendek bnget, al’y ide tiba-tiba ngilang….#plaak
Gomawo udah baca:)