Tag

,


ini berawal dari 2 tahun yg lalu

Awalnya saya menyukai Yoona di SNSD karna hanya Yoona lah yang saya kenal(bersama Yuri dan Tiffany). Waktu itu saya iseng nyari biodata members SNSD dan terpesona dengan senyuman Jessica(saya masih suka Yoona). Karna penasaran dgn Jessica, saya mencari biodatanya. Bukan biodata yang aku dapat, tp sebuah blog yang membahas bahwa Jessica eomma ‘playgirl’. Saya membaca artikel itu, saat melihat komen2 pedas yang ditujukan pada Jessica eomma, saya langsung kesal dan bertekad akan melindungi Jessica eomma dan nggak akan tinggal diam jika ada yang hina Jessica eomma. Yaah, saya mulai mengganti bias saya di SNSD, yg awal’y Yoona sekarang JessicaπŸ™‚
Jika ditanya ‘siapa artis Korea yang paling kau sukai?’ Dengan senang hati saya akan menjawab ‘Jessica Jung’.

Ada banyak teman saya yang bertanya ‘kenapa kau suka sekali sama Jessica? Padahal cantikan Yoona, bagusan suara’y Taeyeon, tinggi-an Sooyoung, imutan Sunny, lebih pintar dance Hyoyeon drpd Jessica, lebih sexy Yuri, lebih bagus senyum Tiffany, polosan juga Seohyun’

hahaha…

Apakah menyukai seseorang harus memiliki alasan?

Alasan apa yang kau mau? Karena Jessica cantik? Tentu saja Jessica cantik, karena Jessica imut? Tentu saja Jessica imut.

Tapi bukan itu alasan saya menyukai Jessica! Saya menyukai tidak lebih tepatnya mencintai Jessica karna saya terpesona sama senyum dan suaranya(ini dua alasan yang paling utama)! Setiap kali melihaat Jessica tersenyum, itu merupakan penyemangat tersendiri buat saya! Setiap kali saya sedang lelah/stress/dsb, saya mendengarkan suara Jessica dan itu membuat lelah saya hilang dalam sekejap.
Amazing bukan?πŸ˜‰

apa kalian tidak puas dengan jawaban saya?

Baiklah saya akan memberitahukan semua alasan saya mencintai Jessica. Saya menyukai semua yang ada pada Jessica. Mata, hidung, rambut, telinga, suara, tangan, kaki, semua yang ada pada Jessica Jung!

Saya bahkan pernah memusuhi teman-teman saya hanya karena mereka menghina Jessica. Dan kalian tahu, mereka meminta maaf dan tidak akan menghina Jessica lagi…. Baguslah!

Ini terlalu panjang, tapi jika membahas tentang Jessica, mungkin ini masih sangat sedikit-,-

Oke segitu aja….tapi…..

Saengil chukhahamnida
Saengil chukhahamnida
Saranghaneun Sica eomma
Saengil chukhahamnida

Selamat ulang tahun Jessica eommaπŸ™‚ moga panjang umur, sehat selalu, sukses selalu, moga tambah dewasa, tambah cantik, dan moga menikah ma Donghae *shipper mode on*
Wish u all the best :*

SarangHAE Jessica Jung :* Wo Ai niπŸ™‚ AishiteruπŸ˜€ I love you❀ aku cinta kamu

np : itu foto yang di atas, itu aku dengan Jessica, aku jelekkan? Emang-,-