Tag

annyeong..

sepertinya udah lama saya nggak buat catatan. huufftt, sesuai judul, kali ini saya akan bercerita tentang saya dan teman -baru- saya.

awalnya saya dan dua teman-baru- saya berteman cukup akrab, si F dan si S. si F dan si S ini memang teman akrab dari sejak kelas X. sementara saya dan mereka berdua berteman sejak kelas XI. kami dekat karena boyband Korea, Super Junior. saya dan si F sama-sama menyukai Cho Kyuhyun, sementara si S menyukai Yesung.

kami berteman cukup akrab. setiap hari kami selalu bercerita mengenai idol fav kami, Super Junior. saya dan si F selalu bertengkar berebut Kyuhyun, hal ini yang membuat kami akrab. saat istrahat kami selalu bersama-sama ke kantin, membeli gorengan lalu makan di depan kelas. saya dan si F selalu duduk berdampingan, disela-sela makan, kami masih saja bertengkar memperebutkan Kyuhyun. selalu begitu.

suatu hari si S mengeluarkan uneg-unegnya, F, semakin hari kau semakin jauh dari saya” saya dan si F bingung. trus si S lanjutin, “kau tahu, kau sekarang lebih sama Eja(teman-teman saya manggil saya Eja), setiap kita bertiga, kau pasti selalu duduk sama Eja, ceritanya sama Eja, sampe-sampe kalian tidak gubris saya” saya bingung mau ngerespon gimana karena disini sepertinya saya yang sebagai tersangka kayak selingkuhan gitu -,-”

sejak saat itu saya ma si F nggak terlalu dekat lagi. hingga sesudah lebaran, mereka agak berubah, entah bagaimana, mereka lebih akrab dengan si D dan Si SR. saya mulai merasa jauh dari mereka. apalagi si F udah kayak terobsesi sama si A, si F jadi agak ngelupain Uri Kyuhyunnie #hug_si_epil
apalagi ditambah dengan kakak kelas si I yang keren. si F jadi kayak pikirannya penuh namja, namja, dan namja.

kami masih sama-sama, malah kami buat grup namanya BJ *kepanjangannya nggak perlu dikasitau*. anggotanya saya, si S, si F, si D, si W, dan si SR. walau kita-kita sering hang-out bareng, tapi tetap aja aku ngerasa mereka menjauh.

sifatku dan si S beda-beda tipis, kita sama-sama orang yang cepat tersinggung. saat tadi asyik-asyik bercanda di depan kelas, aku nyeritain tentang eomma-ku. aku bilang nama fb eomma-ku ‘Icha KyungHae’, aku ngomongnya serius, nggak ada tampang-tampang bercanda. eh, si S malah jawab “apa? Iha Hyunghae? hahaha” aku masih sabar, aku jawab Icha KyungHae, dia ketawa, “apa? Iha hyunghae?” sambil ketawa, aku langsung natap dia dengan kesal lalu jawab Icha KyungHae dengan ketus sambil ngambil bukuku. lalu masuk ke dalam kelas, tadi sebelum aku pergi dia masih ketawa.

ukh! jujur ya, aku paling nggak suka keluarga, bias, bb/gb fav, eomma, dan halmeoniku dihina kayak gitu!

oke lah kalau kalian gangguin aku ma si Bagas, Fuad, dll, jadiin aku bahan becandaan. aku nggak bakalan marah, tapi kalau kalian jadiin keluarga, bias, bb/gb fav, eomma, dan halmeoni sebagai bahan ejekan, aku NGGAK SUKA!

tapi emang dari awal aku sama mereka nggak miliki kecocokkan. sifat kayaknya sedikit bertolak belakang -,-”

***

udah segitu aja curcol saya, makasih udah mau baca.

barangkali 5 dari teman segrup saya *mungkin akan jadi mantan nantinya, molla* ada yang baca, terserah, kalian akan tersinggung oleh tulisan saya ini, yang pentingnya saya menulis sejujur-jujurnya. nggak ada yang saya karang.