Tag

,

60 Seconds Β© Reza C Warni
Lee Donghae | Jessica Jung
Romance, Fluffy | PG+13
Straight

AnnyeongπŸ™‚
Mian lama nggak update, maaf buat semua yang udah nungguin ff ‘Love, Hurt, And Jealous’ *pede*. FF itu udah hampir jadi, tinggal dikit aja udah mau di post. Jadi, mohon bersabar *dilempar pake sandal*
Oke, sebelum baca, aku ingin ingatin kalau ff yang ini GaJe-nya nggak ketulungan -,-” jangan baca! Kalau maksa pengen baca, siapin kantong buat nampung muntahnya kalian trus jangan nge-bash yaπŸ˜‰

Oke, Happy Reading~

Siang itu, Donghae berjalan-jalan di mall. Saat ia ingin memasuki sebuah toko perhiasan untuk membeli perhiasan hadiah ulang tahun eomma-nya, ia berpapasan dengan seorang yeoja yang menarik perhatiannya..

Seakan waktu berhenti bagi orang sekitar, mereka seolah-olah menjadi patung bagi Donghae dan yeoja yang ada di hadapannya ini.

Tik

Tik *suara detik(?) jarum jam*

Detik ke 1 hingga detik ke 10, aku memandanganmu dari rambut sampai kaki

Donghae tak mengalihkan pandangannya dari sosok yeoja mungil di hadapannya itu. Ia pandangi yeoja itu dari rambut sampai kaki. ‘Perfect!’ Itulah yang terlintas di benak Donghae, ia tak pernah menyangka bahwa ada seorang yeoja se-sempurna yeoja di hadapannya ini.

Rambut panjang bergelombang yang ia urai berwarna kecoklatan, tubuh yang ramping, kulit putih mulus, dress tanpa lengan yang panjangannya 10 senti di atas lutut berwarna cream menambah kesan imut pada yeoja ini, heels yang berwarna sama dengan dress-nya, ditambah dengan tas selempang berwarna pink pastel, poni yang menutupi jidatnya membuat yeoja ini bertambah imut-menurut Donghae-, hidung yang mungil, make-up yang tak menor, matanya….

Tik

Tik

Detik ke 11 hingga detik ke 15, tatapan kami bertemu

Mata foxy nya tak menghilangkan kesan imut hanya menambah sedikit kesan dingin.
Imut namun sedikit dingin, pikir Donghae.
Mata yang tak bersahabat namun dapat menarik Donghae untuk masuk ke dalam iris kecoklatan itu. Membuat Donghae penasaran akan sosok di depannya ini…
Oh, Tidak! Dia berhasil!
Berhasil masuk ke dalam iris Donghae, masuk hingga ke hati, ibarat pepatah ‘dari mata turun ke hati’. Masuk ke dalam hati Donghae, mengukir sosoknya di sana. Hingga membuat Donghae merasakan hal aneh….

Tik

Tik

Detik ke 16 hingga detik ke 25, melirik

Setelah bertatapan selama 5 detik, yeoja itu mengalihkan pandangannya namun tak mengatakan apapun. Donghae ikut mengalihkan pandanganya, sedikit-sedikit Donghae melirik yeoja itu. Ah, perasaan aneh menyelubungi Donghae setelah bertatapan 5 detik!

Tik

Tik

Detik ke 26 hingga detik ke 40, bibir

Perasaan aneh, seperti ada kupu-kupu yang berterbangan di perutnya. Jantungnya yang berdetak lebih cepat dari biasanya ketika pandangannya tearahkan pada bibir mungil itu. Bibir pink yang menggoda Donghae, merayu Donghae untuk segera mencicipi bibir itu..

Tik

Tik

Detik ke 41 hingga detik ke 45, gakkai (closer)

Donghae menatap bibir itu lekat. Sedikit demi sedikit ia memajukan wajahnya hingga jarak di antara mereka hanya tersisa 5 senti. Donghae dapat merasakan hembusan napas yeoja ini. Tatapan mereka kembali bertemu namun hanya bertahan sementara karena Donghae menutup matanya lalu menghapus jarak di antara mereka-

Tik

Tik

Detik ke 46 hingga detik ke 55, kiss

-hingga bibir mereka bertemu. Manis! Walau hanya ciuman menempel, tanpa lumatan, namun Donghae masih dapat merasakan manis dari bibir yang menempel dengan bibirnya ini. Permukaan bibirnya halus, lembut, dan manis!
Perasaan aneh itu semakin menjadi-jadi. Detakan jantung Donghae semakin cepat, seperti ingin meloncat dari tempatnya.

Tik

Tik

Detik ke 56 hingga detik ke 60, saranghae

Donghae menjauhkan wajahnya, lalu memajukannya lagi ke arah telinga yeoja itu. Ia segera berbisik,

“Saranghae”

Ini adalah-

Love at first sight, right?

Ah, Donghae dulu menganggapnya sebagai hal konyol bahkan terdengar mustahil istilah ‘cinta pada pandangan pertama’. Tapi sekarang, dengan tegas, Donghae akui bahwa ‘Cinta pada pandangan pertama’ bukan hal yang konyol dan mustahil. Hal itu benar-benar REAL!
Sekarang saja Donghae sedang merasakannya.

~oOo~

“Yoona~ah, aku keluar sebentar, kamu jaga toko ya” ucap Jessica.
“Ne, eonni” yeoja yang dipanggil Yoona menjawab.

Jessica segera berjalan ke arah pintu keluar toko perhiasan milik keluarganya itu. Namun saat ia membuka pintu, ia terkejut. Seorang namja berdiri di hadapannya.

Dan Jessica merasakan hal yang sama seperti yang Donghae rasakan, orang-orang di sekitar mereka berubah menjadi patung.

Tik

Tik

Detik ke 1 hingga detik ke 10, aku memandanganmu dari rambut sampai kaki

Jessica membatu di tempatnya, memandang namja itu dari ujung rambut hingga kaki. Penampilan namja itu membuat Jessica terpesona.
Rambutnya yang sedikit gondrong dan berwarna hitam kelam-sedikit tak teratur-, mengenakan kemeja berwarna biru langit yang dua kancing teratas dilepas, dasi berwarna hitam yang sedikit longgar, jas yang tersampir(?) Di lengannya, yaaa, gaya kantoran.

Tubuh namja itu yang tegap. ‘Argh! Dia begitu sempurna!’ Batin Jessica.

Tik

Tik

Detik ke 11 hingga detik ke 15, tatapan kami bertemu

Jessica sedikit mendongak, astaga! Jessica bertaruh, siapapun yang melihat tatapan namja ini, mereka akan langsung menyukai namja ini. Lihatlah matanya yang memancarkan ketenangan, seolah-olah ingin membuat orang-orang yang menatapnya merasa tenang. Ya, Jessica merasakan itu. Tenang. Nyaman.

Argh! Jessica begitu menyukai tatapan namja itu. Sangat menyukainya. Argh! Tidak! Jessica merasa ia akan kena penyakit jantung jika terus menatap mata namja ini. Dengan refleks Jessica mengalihkan pandangannya.

Tik

Tik

Detik ke 16 hingga detik ke 25, melirik

Jessica berusaha mengatur detak jantungnya. Sedikit-sedikit Jessica melirik namja ini. Oh demi apa, bukan detakan jantung yang kembali normal yang Jessica rasakan tetapi sebaliknya. Jantungnya tak bisa diajak kompromi, berdetak tak normal. Akh! Jessica sepertinya menyukai namja ini…

Tik

Tik

Detik ke 26 hingga detik ke 40, bibir

Apakah Jessica boleh berpikiran seperti ini?

‘Argh! Kenapa dia melihat bibirku? Aku jadi semakin gugup’ batin Jessica.

Jessica tahu bahwa namja ini sedari tadi memerhatikan bibirnya. Apa namja ini tidak sadar ya? Kelakuannya yang seperti itu membuat jantung Jessica berdetak semakin tak normal.

Tik

Tik

Detik ke 41 hingga detik ke 45, gakkai (closer)

‘Hey ada apa ini? Kenapa dia semakin mendekatkan wajahnya? Kya! Menjauhlah, jantungku semakin tak normal. Kya! Kenapa kau semakin mendekat? Menjauhlah, menjauhlah!’ Batin Jessica.

Omo! Nafas namja ini yang menerpa wajah Jessica membuat Jessica semakin gugup dan wajahnya semakin memerah. Jessica sekarang kacau. Jantung yang berdetak sangat cepat, pipinya yang memanas, dan gugup yang dia rasakan. Oh my, Jessica yang sedang berusaha menormalkan perasaannya terkejut dengan tindakan namja di hadapannya..

Apa ini? Rasanya Jessica ingin pingsan..

Tik

Tik

Detik ke 46 hingga detik ke 55, kiss

Chu~

Bibir namja di hadapannya menyentuh bibir lembut Jessica. Kyaa~ jantung Jessica berdetak tak normal saja, kegugupan Jessica semakin bertambah, pipi Jessica semakin memerah, dan Jessica merasa lemas. Ini adalah ciuman pertamanya..
Jessica tak bisa berpikir jernih sekarang, ia ingin menolak ciuman namja ini tapi tak bisa..
Jujur, Jessica menyukai saat bibirnya dan bibir namja ini menyatuh..

Tik

Tik

Detik ke 56 hingga detik ke 60, saranghae

Namja ini melepas ciuman, hal ini membuat Jessica ingin protes. Tapi tak bisa, ia merasa bodoh jika protes. Dan omo! Apa dia ingin mencium Jessica lagi? Wajahnya semakin mendekat. Jessica menahan napas saat namja ini semakin mendekatkan wajahnya..

Jessica semakin gugup..

“Saranghae” bisik namja itu di telinga Jessica. Jessica membulatkan matanya, jantungnya semakin tak normal, dan rasa senang yang menggebu-gebu di dadanya. Ingin rasanya ia berteriak kesenangan. Jessica tak tahu harus jawab bagaimana..
Jessica sekarang sadar bahwa jantungnya yang berdetak tak menentu sedari tadi adalah efek dari jatuh cinta.

Eh, jatuh cinta?

‘Apakah ini yang dinamakan Love At First Sight?’ Batin Jessica.

~oOo~

Jessica dan Donghae saling memandang sekarang, “a…apa… Kau serius?” Tanya Jessica dengan suara pelan.
“Ya, sangat serius. Ini mungkin gila. Tapi jujur saja, aku jatuh cinta padamu hanya dalam waktu 1 menit” ucap Donghae jujur. Jessica menghela napas lalu menghembuskannya. Jessica tersenyum tipis.
“Bukan hanya kau yang merasakannya. Tapi aku juga jatuh cinta padamu hanya dalam waktu 1 menit” ucap Jessica pelan. Donghae terkejut.
“A…apa itu a..artinya kau mau menjadi kekasihku?” Tanya Donghae.
“Ehem, mian, bukan aku tak ingin. Tapi bisakah kita saling mengenal selama satu minggu terlebih dahulu? Jika merasa cocok, kita bisa menjalin hubungan pacaran. Lagipula kita belum kenalan, jadi kita mulai dari kenalan. Bagaimana?” Tanya Jessica. Donghae berpikir sejenak lalu mengangguk menyetujui ucapan Jessica.
“Ya, kau benar. Jadi, perkenalkan namaku Lee Donghae” Donghae mengulurkan tangannya sambil tersenyum manis. Jessica menerima uluran tangan Donghae lalu tersenyum.
“Jessica Jung”

Ya, hari ini Jessica dan Donghae menyadari sesuatu. Sesuatu yang selama ini mereka anggap konyol dan mustahil jika terjadi. Tapi sekarang mereka berubah fikiran, sesuatu itu yang mereka anggap konyol kini mereka mengalaminya.

Yup! Love at first sight.

END

Gaje, β€˜kan? Emang :p
Makasih udah baca, jangan lupa comment and Like-nya yaπŸ˜‰