ANNYEONG~

Wah nggak nyangka blog ini udah berdiri selama 2 tahunπŸ™‚ nggak pernah bayangin..

Well, waktu setahun blog ini berdiri pengunjungnya baru 1024 pengunjung. Sementara kedua tahun blog ini pengunjungnya udah 100,424 pengunjung. Wow, daebak! Makasih udah berkunjung.

Untuk kedepannya saya akan usahain post tiap bulan minimal 10 lah, entah itu lirik, ff, ataupun foto selca. Untuk itu, Saya akan buka request lirik lagu selama dua minggu ke depan. Bagi yang mau request lirik lagu silahkan komen di postingan ini. Saya akan usahakan post secepatnya.

Sebenarnya saya juga ingin buka request ff oneshot tapi karena ff saya yang lain belum terselesaikan. Jadi ya nggak jadi (??)

Oh ya, bagi yang nunggu kelanjutan ff ‘Love, Hurt, and Jealous’ terutama reader ‘Choijin’, maaf ya, ide saya untuk lanjutan ff itu mentok/ngadet/blank. Jadi, kalau kalian mau, kalian bisa ngasih ide buat lanjutan ff itu. Yang mau, silahkan komen ide ff kalian di kolom komentar

Apalagi ya? Oh ya, bagi yang punya ff tapi nggak tahu mau post di mana, mau nggak saya bantu? Saya post ff kalian di blog ini. Tapi maaf ya, di blog saya ini banyak siders. Terserah kalian juga sih kalau kalian mau. Istilahnya Author Freelance. Syaratnya :
1. FF kalian main castnya nggak boleh YoonHae, MinSul. Kenapa? Karena saya adalah HaeSica shipper dan blog ini memang nggak boleh ada YoonHaenya. Kalau MinSul, karena reader(s) di blog ini kebanyakan TaeLli shipper. Gomen nasai *bow
2. FF kalian bebas genrenya apa. Straight ataupun Yaoi nggak masalah. NC ataupun General nggak masalah.
3. Nggak boleh castnya EXOShidae atau EXOf(x). Karena saya nggak suka couple EXOShidae maupun EXOf(x).

Bagi yang berminat, silahkan kirim ff kalian di email saya : yuliabangets@gmail.com
FFnya kalian harus di attachment ya. Oh ya, keterangan ffnya harus jelas. Contoh :
Title :
Author :
Cast :
Genre :
Length :
Type :

Setelah ff kalian dikirim di email saya, silahkan inbox saya di fb Reza C Warni agar saya segera mengecek email.
Thanks.

Pai~ pai~

Posted from WordPress for Android