Tag

, ,

Uhm…
Eh… etto….
Aduuh, bingung mau mulai dari mana. *tarik napas/hembuskan*
Hai kalian..
Pertama-tama saya ingin minta maaf sama kalian semua karena tidak post ff/lirik lagu selama beberapa bulan ini. Dan saya juga minta maaf karena saya kembali muncul ini bukan untuk mempost ff/lirik.

Postingan saya kali ini hanya curhatan saya mengenai berita tentang keluarnya Jessica dari SNSD.
Well, berita itu benar-benar membuat saya terkejut, sangat terkejut sampai nggak bisa ngomong apa-apa lagi. Hanya air mata yang dapat menjelaskan perasaan saya saat itu.

Saat itu saya sedang berada di sekolah dan pada jam istrahat. Setelah membaca ff HaeSica di salah satu blog favorit saya, saya membuka akun facebook saya. Dan sangat terkejut saat membaca berita itu dari fp HaeSica. Saya langsung buka akun twitter saya dan air mata saya nggak bisa ditahan lagi, ngalir gitu aja.

Saya nggak tahu harus gimana sekarang, bertahan jadi SONE atau keluar. Jika saya bertahan, itu serasa sia-sia karena orang yang paling saya dukung dan sayangi di SNSD telah dikeluarkan. Tapi jika saya keluar…. itu terasa berat. Saya sudah terlanjur nyaman dengan fandom ini. Saya berada di fandom ini sudah hampir empat tahun..

image

Lihatlah foto di atas, saya berharap itu benar-benar terjadi. Tapi apa boleh buat, Jessica telah ditarik keluar oleh SM.
Sepenggal dari lirik Indestructible yang bikin saya nangis :
Kau terlihat akan terjatuh di pinggir tebing
Tapi itu tidak akan terjadi karena aku memegang tanganmu’

Aku ingin anggota SNSD sedikit berusaha lagi untuk terus menggenggam tangan Jessica. Tapi apa boleh buat, tangan Jessica telah terlepas…
Dan sekarang aku berharap anggota SNSD berusaha untuk menggenggam tangan Jessica lagi, menariknya untuk kembali ke grup… :’)

Dan ada juga sepenggal lirik dari Indestructible :
‘Tanpamu aku tidak akan berada di sini sekarang’ SNSD to Jessica, Jessica to SNSD

Mereka membutuhkan satu sama lain.. :’)

image

Haah, sekarang aku hanya berharap agar SNSD sukses dan Jessica juga sukses..

Untuk fandom, aku akan memikirkannya lagi..

Dan aku tahu, diantara kalian yang membaca ini, pasti ada yang berpikir ‘dasar fans setengah-setengah! Masa hanya karena Jessica keluar, dia juga keluar dari fandom. Ngakunya SONE SEJATI, baru gini aja udah mau keluar’

Haha :’)
Untuk kamu yang berpikiran seperti itu, menjadi aku itu tidak gampang lho. Menjadi seorang fans yang bias utamanya dikeluarkan dari grup itu tidak enak lho. Kami(Gorjess) memiliki masa-masa yang sulit jika tetap berada di fandom, kenapa? Karena saat SNSD merilis album baru, mengeluarkan MV, perform di panggung, kami(Gorjess) akan sangat merasa sakit, orang yang kami cintai, yang kami nanti-nanti kehadirannya, tidak ada di antara anggota SNSD. Akan sangat sakit saat bias kalian tidak muncul. Jadi, untuk apa kami bertahan jika itu terus menyakiti kami?

Dan ada juga SONE yang berkata, ‘jika keluar satu anggota, lebih baik keluar semua. Itu lebih baik’ <–SONE seperti itu bisa dikatakan SONE sejati. Kenapa? Karena dia berusaha memahami perasaan para Gorjess. Dia tidak mementingkan dirinya sendiri, dia masih memikirkan saudaranya(Gorjess).

Dan SONE egoispun berkata, 'Masa iya, satu member keluar SNSD bubar. Nggak boleh gitu dong, harus mikiran juga perasaan SONE. 'Kan masih ada 8 anggota lainnya, SNSD harus lanjut dong walau nggak ada Jessica.'
Ck, benar-benar SONE egois, dia hanya memikirkan dirinya sendiri. Dia berkata seperti itu karena bukan biasnya yang keluar. Anggota yang dia sukai masih berada dalam grup. Dia egois.

Itu pendapatku, silahkan jika kalian ingin bash.

Dan makasih untuk yang sudah membaca tulisan ini. Saya pamit undur diri…

Bye…