Tag

,

Title : Annoying | author : Reza C Warni | Cast : Krystal Jung, Kim Myungsoo | Genre : fluffy | Duration : Drabble | Rating : T

.

.

“Apa kau tak bisa menutup mulutmu barang lima menit?”

.

.

Ruangan itu tiga puluh menit yang lalu tampak tenan. Tapi ketika bel tanda jam pertama dimulai berbunyi, ruangan itu berubah jadi tempat berkumpulnya para penjual. Di setiap bangku terdengar suara-suara berisik dari penghuni kelas itu. Guru? Saat ini guru yang mengajar di kelas ini sedang sakit.
Dan diantara suara-suara yang terdengar, suara gadis itulah yang mendominasi. Gadis berambut panjang, tinggi, berkulit putih, serta berparas cantik. Suaranya terdengar begitu besar dan sedikit cempreng, membuat beberapa orang di ruangan itu merasa tak nyaman. Salah satunya lelaki yang duduk di kursi paling belakang, memiliki wajah yang tampan namun selalu terlihat dingin. Lelaki itu sedari tadi menyuruh gadis itu untuk diam.

“Ya! Krystal Jung, bisakah kau diam?” seperti saat ini, lelaki bernama lengkap Kim Myungsoo itu kembali menyuruh Krystal, si gadis berisik, untuk diam.
“Ada apa? Kau sensitif sekali hari ini” balas Krystal dari bangku depan.
“mungkin dia lagi datang bulan haha” terdengar sahutan dari deretan kiri. Krystal tertawa mendengarnya.
“Bisa jadi haha” suara Krystal terdengar menggema di ruangan itu.

Myungsoo menghela napasnya lalu mengembuskannya, dia memutar bola matanya;malas. Lalu dia kembali menyuruh Krystal diam.
“Apa kau tak bisa menutup mulutmu barang lima menit?” tanya Myungsoo lagi.
“tidak bisa.” Krystal tersenyum miring lalu memeletkan lidahnya ke arah Myungsoo.
“Kenapa tidak kau tutup saja sendiri? Haha” lanjut Krystalsambil tertawa mengejek.
Myungsoo berdecak lalu mulai bangkit dari kursinya. Dia berjalan menghampiri Krystal yang masih tertawa. Semua siswa menatap Myungsoo was-was, takut-takut lelaki itu memukul Krystal. Krystal berhenti tertawa ketika temannya memberi kode untuk melihat Myungsoo.
Myungsoo semakin dekat dengan Krystal, jaraknya tinggal dua meter. Krystal menatap Myungsoo. Walau wajahnya terlihat biasa saja, sebenarnya dia gugup. Takut jika Myungsoo memukulnya.

Tap

Tangan kanan Myungsoo memegang bahu Krystal. Krystal mendongak, memandang Myungsoo. Myungsoo juga melakukan hal yang sama, memandang Krystal. Mereka saling menatap cukup lama. Myungsoo menyeringai, detik berikutnya bibirnya telah mendarat di atas permukaan bibir Krystal.
Krystal terbelalak. Dia kaget dengan perlakuan Myungsoo yang tiba-tiba. Otaknya belum bisa mencerna apa yang terjadi..

Tik tok
Tik tok

Mereka terdiam dengan keadaan seperti itu selama beberapa saat hingga Myungsoo menjauhkan bibirnya.
“Kau sudah bisa diam sekarang, ‘kan?” bisik Myungsoo. Dia menampilkan seringainya.

Apa kau diam sekarang, Krystal Jung? Haha

FIN