Tag

,

Title : Regret | author : Reza C Warni | Cast : Jessica Jung, Lee Donghae | Support Cast : member SNSD, member SUJU | Genre : hurt/comfort | Duration : Drabble (100+ Words) | Rating : T


.


.


“Menyesal di depan atau belakang, jika semua telah terjadi maka tak akan ada yang dapat diubah.”


.


.


Perasaannya kini tak tertebak, wajahnya datar;tak berekspresi. Tatapannya terlihat kosong. Entah, orang di sekitarnya sadar atau pura-pura tak sadar dengan perubahan sikapnya. Namun dia mensyukuri itu, itu baik untuknya.

Sebelumnya, dia tengah ikut bersenda-gurau bersama sahabat lamanya ini. Mereka duduk mengelilingi meja di sebuah restoran pinggir pantai. Menikmati hembusan angin laut sambil menyantap pesanan mereka. Waktu yang menyenangkan untuk mereka yang belum bertemu hampir tiga tahun. Mereka;Jung Jessica, Kwon Yuri, Choi Sooyoung, Im Yoona, Lee Donghae, Leeteuk, dan Yesung; itu berdasarkan urutan duduk mereka.

Kembali ke dia, Jessica Jung, yang berubah tiba-tiba. Walau begitu, dia adalah ‘aktris’ yang hebat, tak cukup satu menit dia sudah bisa mengembalikan ekspresinya. Kembali tertawa mengingat-ngingat masa SMA mereka.

Dan ketika teman-temannya tertawa senang, dia memandang pria itu. pria yang membuatnya berubah selama beberapa waktu, pria yang saat mereka masih kelas sepuluh mengejar-ngejarnya, pria yang membuatnya merasakan penyesalan sampai saat ini, pria yang menghancurkannya hanya dengan mengatakan sesuatu yang jujur.

“haha, aku ingat. Saat kita pergi ke Busan kelas sebelas. Saat itu aku lagi berusaha mendapatkan dia” ucap Donghae santai.

Jessica terdiam mencerna ucapan itu. pikirannya melayang mengingat momen-momen beberapa tahun lalu. Tidak sedikit berharap bahwa yang dimaksud Donghae adalah dirinya. Dia berharap bukan tanpa sebab. Dia ingat, dulu pria itu pernah berharap menjadi kekasihnya.

Namun, harapan bahwa itu adalah dirinya pupus ketika melihat tatapan Donghae mengarah pada sahabat baiknya. Dan Jessica merasakan sesak saat itu juga, tatapannya berubah sendu. Fakta bahwa Donghae menyukai sahabat baiknya menohok hati Jessica. Membuat gadis itu sadar, dia menyesal dan…
Mungkin… menyerah.

FIN