Tag

,

image

Title : Mango Juice | Author : Reza C Warni | Cast : Krystal Jung, Choi Minho | Genre : Fluffy | Duration : Drabble (300+ Words) | Rating : T

.

.

”Aku jadi ingin melihatmu sedekat ini lagi”

.

.

Gadis berponi itu berjalan sambil memegang segelas jus mangga. Di tempat favorit para siswa ini sangat sesak serta bising. Jelas saja, saat ini sedang waktu istrahat dimana mayoritas para siswa mengabiskan waktunya dengan mengisi perut di sini. Sama seperti gadis ini,Krystal Jung, dia baru saja membeli segelas jus mangga.

Kini Krystal sedang mencari sosok lelaki yang tadi bersamanya ke sini. Namun lelaki itu memutuskan untuk mencari meja kosong, sementara Krystal memilih untuk pergi membeli minuman. Krystal melihat ke penjuru kantin, matanya dengan teliti mencari lelaki yang sedang membaca buku. Senyumnya mengembang ketika melihat lelaki itu.

Kaki jenjangnya mengantarnya ke meja lelaki itu. dengan anggun Krystal mendudukkan bokongnya di samping lelaki itu. lelaki itu melirik Krystal sejenak lalu kembali fokus ke buku yang sedang dibacanya.

“Jangan terlalu serius, Oppa.” ucap Krystal sambil menaruh gelas minumannya di meja tepat di pertengahan antara Krystal dan lelaki bernama Choi Minho, si lelaki yang sedang membaca buku.
Minho merespon ucapan Krystal dengan gumaman. Krystal mendengus lalu mengeluarkan ponsel dari sakunya. Gadis itu mulai sibuk dengan ponselnya sementara lelaki di sampingnya sibuk dengan buku bacaannya.

Tak ada percakapan di antara keduanya. Hanya suara-suara para siswa yang ada di sekitar mereka yang terdengar. Krystal sesekali tersenyum membaca chat dari temannya. Karena merasa sedikit haus, Krystal memajukan wajahnya untuk meminum jus mangganya. Dan disaat yang bersamaan, Minho juga melakukan hal yang sama. Krystal sengaja mengambil dua pipet, sehingga mereka bisa minum segelas berdua. Tapi krystal tak pernah membayangkan mereka akan minum diwaktu yang bersamaan seperti ini. Oh! Jangtungku~

Wajah Krystal perlahan memerah seiring dengan jantungnya yang berdetak tak biasa. Wajah mereka terlalu dekat, ditambah lagi dengan mereka yang saling memandang. Oh, Krystal merasa jantungnya seperti akan melompat keluar, menari-nari seolah menggoda Krystal. Oh, lupakan.

Mereka saling memandang cukup memakan menit, saling menganggumi paras yang ada di hadapannya. Ah, Krystal berharap waktu akan berhenti saat ini juga. Kapan lagi dia bisa memandang wajah Minho sedekat ini? Oh..

“Krystal..” gumam Minho. Krystal tersadar, dia mengerjap-ngerjapkan matanya. Namun tak menjauhkan wajahnya.
“kau terlihat cantik sekaligus manis dari jarak sedekat ini.” Gumam Minho lagi. Lelaki itu menatap tepat di mata Krystal.
“Aku jadi ingin setiap saat melihat wajahmu sedekat ini.” Gumamnya lagi.

Dan saat itu juga, wajah Krystal makin memerah. Dia serasa melayang saat mendengar gumaman sahabat baiknya itu.

FIN