Tag

, , , ,

image

Title : Meet | Author : Reza C Warni | Cast : Cho Kyuhyun, Choi Sooyoung | Genre : fluffy | Duration : Drabble (500+ words) | Rating : T

.

.

”Sangat disayangkan, kenapa kita baru bertemu sekarang?”

.

.


Pria berwajah rupawan dengan setelan jas hitam yang kontras dengan warna kulitnya memasuki ruangan besar itu. wajahnya terlihat dingin, jalannya yang tegap seolah menggambarkan bahwa pria itu orang berkelas. Mata tajamnya memandang ke kiri lalu ke kanan, mencari orang yang mungkin ia kenal.

Tap!

Tepukan dari belakang si pria yang tepat mengenai pundak pria tampan itu, membuat si pria sontak berbalik.
“Hai, Tuan Cho” sapa si penepuk sambil menampilkan senyum lebarnya.
“Kau rupanya.” Balas pria bernama lengkap Cho Kyuhyun. Si penepuk, Lee Donghae, merangkul pundak Kyuhyun.
“Kau datang sendiri, kawan?” tanya Donghae.
“Seperti yang kau lihat.” Ucap Kyuhyun.
“Haha, memang, orang sepertimu susah mendapatkan kekasih.” Ejek Donghae. Kyuhyun menyikut perut Donghae.
“Apa maksudmu?” tanya Kyuhyun kesal. Lelaki tampan itu kemudian menyeringai, “ah, aku tahu. Orang seperti aku, orang tampan yang melebihi ketampananmu, orang pertama yang mendapatkan Jessica Jung.” Lanjut Kyuhyun diiringi tawa mengejeknya.
Donghae yang mendengar nama istrinya dibawa-bawa menggeram kesal.
“lupakan.” Gumam Donghae, tak bisa membalas ejekkan Kyuhyun. Kyuhyun menghentikan tawanya kemudian berdehem.
“Di mana Jessica?” tanya Kyuhyun. Donghae menatap tajam sahabatnya itu.
“Ada perlu apa kau mencari istriku?” balas Donghae. Kyuhyun menggelengkan kepalanya.
“ck, overprotektifmu tidak pernah hilang. Aku bertanya seperti itu karena tidak mungkin kau datang ke sini sendiri.” Jelas Kyuhyun. Donghae mengangguk mengerti.
“Ayo” Donghae langsung menarik tangan Kyuhyun.

Mereka berjalan menuju ke tempat istri Donghae berada. Para gadis yang ada di situ melihat mereka dengan tatapan kagum. Haa, siapa yang tidak akan kagum jika melihat dua pria tampan jalan bersama?

“Jess.” Panggil Donghae. Wanita yang sedang duduk di meja bundar bersama dengan teman-temannya segera menoleh.
“Hai, Oppa. ayo duduk” Jessica menyuruh Donghae untuk segera duduk di kursi kosong yang tersedia.

Donghae menarik tangan Kyuhyun. Namun keningnya mengerut ketika pria yang ditariknya tak bergerak sesenti pun. Donghae menoleh dan menemukan Kyuhyun tengah terdiam sambil memandang gadis yang duduk di samping kiri Jessica, gadis yang sedang meminum minumannya dengan gerakkan anggun.

“hey!” seru Donghae sambil menepuk bahu Kyuhyun. Kyuhyun sedikit tersentak lalu mengalihkan pandangannya-dengan terpaksa- dari gadis itu.
“ya?” gumam Kyuhyun.
“kau kenapa?” Tanya Donghae. Kyuhyun menggeleng.
“tidak kenapa-napa.” Balas Kyuhyun.
“Ayo, duduk.”

Dan mereka mulai duduk. Donghae yang duduk di kanan Jessica, Kyuhyun yang duduk di samping kanan Donghae, lalu seorang gadis duduk di samping kanan Kyuhyun, sementara gadis yang diperhatikan oleh Kyuhyun tadi duduk tepat di hadapan Kyuhyun.

“Hai, Kyuhyun.” Sapa Jessica sambil tersenyum. Kyuhyun balas tersenyum.
“Oh ya, kenalkan, dia Kwon Yuri.” Ucap Jessica sambil menunjuk gadis yang ada di samping Kyuhyun. Gadis bernama Yuri itu membungkuk sambil mengucapkan salam.
“dan yang ini namanya Choi Sooyoung,adik dari Siwon oppa.” lanjut Jessica sambil menunjuk gadis di sebelah kirinya. Sooyoung membungkuk sambil tersenyum ramah.

Kenapa Siwon hyung tak pernah cerita kalau dia memiliki adik perempuan secantik ini?

“hai, aku Cho Kyuhyun.” Ucap Kyuhyun sambil tersenyum tipis.

Yuri dan Sooyoung mengangguk. Namun mereka-termasuk Donghae dan Jessica- terkejut dengan gerakan tiba-tiba Kyuhyun. Lelaki kelahiran tiga februari itu dengan gerakan tiba-tiba memajukan wajahnya ke arah Sooyoung hingga jarak di antara mereka hanya terpaut sepuluh sentimeter. Kyuhyun menatap tepat di mata Sooyoung, semantara Sooyoung balas menatap Kyuhyun dengan mata membulat karena terkejut.

“Aku ingin memilikimu dalam waktu yang lama. Sangat disayangkan, kenapa kita baru bertemu sekarang?” gumam Kyuhyun yang dapat didengar jelas oleh Sooyoung yang membuatnya semakin terkejut.

Disaat aku telah tunangan dengan gadis lain..

FIN