Tag

, ,

image

Title : Shy Girl | Author : Reza C Warni | Cast : Krystal Jung, Kim Myungsoo | Genre : fluffy | Duration : Drabble (200+ words) | Rating : T

.

.

Aku mengatakan bahwa aku menyukainya. Tapi kenapa dia hanya tersenyum? Kenapa tidak membalas?
Dasar Jung Soo Jung..

.

.

Gadis berambut panjang, lurus, serta berponi itu berjalan di koridor kelas sebelas. Tangannya memegang sebuah novel. Suasananya sangat sepi, belum ada siswa-siswi yang datang. Jelas saja, ini baru pukul setengah tujuh pagi.

Gadis kelas XI.2 ini bernama lengkap Krystal Jung. Dia merupakan orang yang agak pendiam, namun pintar. Dia di sekolah lumayan terkenal karena wajahnya yang cantik serta orang yang murah senyum.

Krystal memiliki kekasih, tapi mereka jarang terlihat bersama di sekolah. Kekasih Krystal itu merupakan orang yang terkenal di sekolah ini bahkan di sekolah lain. Iya, kekasih Krystal itu tampan, sangat tampan malah.

“Ya! Jung Soo Jung!” nah, ini adalah kekasih Krystal yang sedang berteriak. Dia berjarak sepuluh meter di belakang Krystal. Oh ya, Jung Soo Jung adalah nama Korea Krystal. Krystal lahir dan besar di San Francisco.

Krystal menoleh, di sana dia melihat kekasihnya sedang menatapnya. Dia balas menatap kekasihnya. Kekasih Krystal tersenyum.

“Selamat pagi” ucapnya pelan, “Aku menyukaimu!” lanjutnya sambil berteriak. Toh, di sini baru ada mereka berdua. Jadi, takkan ada yang mendengarkan percakapan mereka.

Krystal tak membalas ucapan kekasihnya, dia hanya menampilkan senyum manisnya. Lalu berbalik meninggalkan kekasih.

“ck, dasar Jung Soo Jung.” Gumam kekasih Krystal yang bernama lengkap Kim Myungsoo. Myungsoo menampilkan senyumnya sambil berbalik menuju kelasnya.

.

.

Jam istrahat baru saja dimulai. Myungsoo segera bergegas meninggalkan kelasnya, berjalan menuju lokernya. Ketika tiba di depan lokernya, dia melihat sebuah surat terselip di cela pintu lokernya. Myungsoo segera mengambilnya lalu mulai membaca surat yang hanya berisi satu kalimat.

Aku menyukaimu, sunbae.<3

Myungsoo tersenyum membaca surat itu. dia tahu siapa pengirimnya. Sudah dipastikan, ini dari kekasihnya yang pemalu itu.

“Dasar Jung Soo Jung” Myungsoo tersenyum lalu memasukkan surat tadi ke saku seragamnya.

FIN