Tag

, , ,

Title : My Birthday… | Author : Reza C Warni | Cast(s) : Do Kyungsoo, Kim Jongin | Support Cast(s) : Krystal Jung | Genre : Hurt/comfort | Rated. T | Duration : Drabble

.

.

Apakah ini surprise darimu, Jongin?

…Terima kasih.

.

.

Kyungsoo menghela nafasnya beberapa kali. Kebimbangan menyelimutinya. Beberapa kali mata bulatnya melirik jendela kamarnya-tidak-lebih tepatnya rumah yang ada di samping rumah Kyungsoo yang terlihat dari jendela kamar Kyungsoo. Bibirnya digigit sambil meremas jari-jarinya yang berkeringat. Lelaki bermata bulat serta memiliki ukuran tubuh yang mungil untuk seorang lelaki sepertinya benar-benar dalam kebimbangan. Pikirannya terbagi antara memilih ya atau tidak.

“arrgghh! Baiklah, baiklah. Aku akan melakukan seperti apa yang telah aku niatkan.” Dia bermonolog-ria sembari meraih ponselnya yang sejak tadi berada di sampingnya.

Jari-jemarinya bergerak dengan lincah di atas ponsel touchscreennya. Setelah beberapa detik berkutat, dia melepas ponselnya sambil menunggu benda persegi itu bergetar. Dia menggigit jarinya.

“kenapa lama?” gumamnya sambil melirik ponselnya. Kakinya ia gerak-gerakan, terlihat sekali bahwa Kyungsoo tak sabaran.

Drrtt drrttt

Matanya membulat, tangannya secara refleks meraih ponselnya. Membuka layar kunci dengan pola rumit, kemudian segera membuka pesan yang masuk.

From : Jongin~
Aku sedang mengerjakan tugas fisika. Ada apa, Hyung?

Kyungsoo menghela nafas membaca pesan dari sahabat kecilnya itu. Dia segera berdiri dari kasurnya, tekadnya sudah bulat.
Yosh! semangat Kyungsoo!” serunya.

Langkah demi langkah ia melangkah menuju rumah Jongin yang ada di samping rumahnya. Ketika tiba di depan pagar rumah Jongin, lelaki kecil itu berhenti. Dia menghela napas kemudian menghembuskannya selama beberapa kali. Tangan kanannya memegang dadanya, merasakan detak jantungnya yang berpacuh lebih cepat dari biasanya. Setelah memantapkan hatinya, lelaki mungil itu membuka pagar rumah Jongin. Tanpa memperhatikan sekitar, dia membuka pintu rumah Jongin.

Kyungsoo memasuki rumah Jongin dengan langkah pelan. Matanya memperhatikan ruang tamu yang tetap sama seperti biasanya, saat dia bermain ke rumah Jongin. Langkahnya mengantarkan lelaki bermata bulat ini ke ruang TV, tempat Jongin menghabiskan waktu sambil mengerjakan tugas.

Diam.

Kyungsoo mematung di pintu ruang TV. Mata bulatnya semakin membulat. Mata yang tadinya memancarkan cahaya tekad yang kuat, kini meredup. Kesuraman tercetak jelas di iris coklatnya. Tubuhnya terasa lemas seketika.

“Hey! Kenapa kau suka sekali mengecup bibirku, hm?” Terdengar suara seorang gadis. Kyungsoo memperhatikan gadis itu. Gadis yang sedang berada dalam pelukan Jongin, Krystal Jung. Gadis yang akhir-akhir terlihat sering bersama Jongin di sekolah.
“Kau tahu, sayang? Bibirmu adalah candu bagiku.” Ucap Jongin kemudian mengecup bibir Krystal beberapa kali.
“ini sangat memabukkan..” gumam Jongin lalu melumat bibir Krystal. Ciuman mereka berubah intens.

Pada saat itu, air mata Kyungsoo menetes dan disusul dengan aliran sungai kecil di pipi tembamnya. Kyungsoo berbalik membelakangi Jongin dan Krystal yang sedang berciuman liar. Kakinya terasa lemas dan bergetar dan semakin terasa lemas ketika mendengar bunyi kecupan yang diciptakan oleh Jongin dan Krystal. Walau demikian, Kyungsoo memaksanya melangkah keluar dari rumah Jongin. Ketika sampai di teras rumah Jongin, Kyungsoo terduduk dengan tangan yang memegang dadanya, air matanya mengalir dengan deras.

Ho, rencananya gagal total.

‘Aku yang salah, seharusnya aku menanyakan tentang hubungan Jongin dan Krystal…’

.

.

Tidak selamanya hari ulang tahun itu adalah hari paling bahagia bagi seseorang. Aku yang awalnya bertekad akan menyatakan perasaanku pada Jongin di hari yang kuanggap hari paling bahagia-karena ini adalah hari ulang tahunku- malah menjadi hari terburuk. Melihat orang yang kucintai berciuman dengan orang lain benar-benar menghancurkan hatiku berkeping-keping bukan cuma hati tetapi juga menghancurkan hari yang seharusnya menjadi hari terindah.. Oh.. My birthday..

FIN

.

.

Maafkan aku Kyungsoo ;A;
Maafkan aku telah membuatmu ngenes di sini ;A; terima kasih untuk yang sudah baca. Maaf jelek, aku buatnya asap /?
Btw Happy birthday Kyungsoo ^-^)/

P.S : Jangan bash Krystal please. Dia nggak salah ;A;