Tag

, ,

image

Title : Your Smile | Author : Reza C Warni | Cast : Kim Myungsoo, Jung Soojung | Genre : romance | Rated. G | Duration : Drabble

.

.

I love that feeling i get when i see your smile.

.

.

Perasaan ini selalu muncul. Aku tak tahu ini perasaan apa. Sampai saat ini pun aku masih belum bisa mendefinisikan ini perasaan apa. Jantungku yang biasa berpacu dengan normal ketika hal ini terjadi lagi dan lagi, jantungku mulai kehilangan kendali. Bukan cuma jantung, perutku seolah-olah dipenuhi oleh kupu-kupu yang sedang terbang-ria. Terasa menggelitik, menciptakan sensasi yang berbeda. Dan lagi tubuhku sekonyong-konyong menegang.

Waktu seakan berhenti. Bunyi detik jam tak terdengar. Orang-orang di sekitar terdiam tak bergerak. Aku selalu merasakan ini. Seakan dejavu setiap hal yang sama terjadi. Kediaman ini bahkan bisa berlangsung memakan menit hingga tangan yang terlihat lembut selalu melakukan hal yang sama–mengibas di hadapan wajahku. Aku bahkan selalu melihat bunga beterbangan dikala itu. Terbang di titik yang sama.

Mungkin kalian akan mengatakan aku bodoh, tapi aku yakin akan satu hal. Aku selalu kembali bereaksi seperti itu. Jantung berpacu dengan cepat, perut seolah diterbangi kupu-kupu, bunga-bunga muncul di sekitar wajahnya, tubuhku yang menegang tiba-tiba, waktu yang seakan berhenti, dan juga..sudut bibirku tertarik ke atas membentuk sebuah senyuman tipis. Padahal aku adalah orang yang mahal untuk tersenyum.

Kendati semua perasaan itu benar-benar baru, tapi aku selalu menyukainya. Menyukai perasaan yang muncul itu. Perasaan yang benar-benar membuat terlihat bodoh untuk beberapa waktu.

Semuanya gejala aneh yang terjadi serta perasaan aneh muncul secara bersamaan ketika aku melihat senyum gadis di hadapanku yang sedang melambai ini. Gadis bernama lengkap Jung Soojung yang selalu bisa menghipnotisku hanya dengan sebuah senyuman. Senyuman yang terlihat lembut, menenangkan, serta membawa karisma tersendiri yang hanya dimiliki oleh seorang Jung Soojung.

Yeah, seorang Kim Myungsoo, itu aku, selalu jatuh dalam pesona senyuman khas Jung Soojung. Selalu memberikan reaksi yang sama. Senyuman Jung Soojung memang bumerang untuk Kim Myungsoo.

Ya, senyuman khas Jung Soojung.

FIN