my biased

annyeong!
Ada yg mau tau siapa biasku? Langsung aja dech :

1. Jessica Jung

Yup! Sicamma is number one in my heart. Karena dia, aku menyukai Lee Donghae. Aku SANGAT MENYUKAI sicamma, dia sudah masuk dalam daftar orang yg paling ku sayangi setelah keluargaku. Dia sangat berarti dalam hidupku, saat melihat dia tertawa akupun ikut tertawa. Saat melihat dia sedih akupun merasakan kesedihan nya. Saat aku lg sedih, aku selalu mendengarkan suaranya dengan itu aku tdk merasa sedih lagi. Sicamma saranghae❀

2. Kim Heechul

Chulppa berada di urutan ke2 dihatiQ. Gak tau mengapa, aku Menyukai Chulppa…^^

3. Lee Hyuk Jae/Eunhyuk

Lee Hyuk Jae aka Eunhyuk berada di urutan ke3, aku sndiri tdk tau mengapa aku menyukai raja yadong#digetokhyukppa/dikejarjewels

4. Cho Kyuhyun

Dulunya posisi ini di tempati oleh Onew oppa, tp sekarang di tempati oleh maknae ter evil. Siapa lagi klu bukan si evilkyu. Aku menyukai namja nie karena ke evilannya terhadap hyungdeul nya#LOL!,aku juga menyukai suaranya.^^

5. Lee Jinki/Onew

Onew oppa berada di posisi ke5. Aku menyukai namja ini karena Suaranya dan senyumannya.^^

6. Byun Baek Hyun

Aku suka sama namja ini waktu aku lagi nyari-nyari biodata member EXO. Nah, pas aku lihat foto Baek Hyun yang ini

aku langsung falling in love sama my yeobo BaekHyunnie.hehe

9 thoughts on “my biased”

  1. Aku setuju dengan opini mu yang soal sica Onnie …
    Aku juga suka sama dia .
    Baik luar maupun dalam ..
    Aku suka …
    Sangattttttttttt suka dengan dirinya ..
    Baik itu suaranya, sikapnya, tingkah lakunya, cara dia berbicara, tertawa, menangis, dll
    Aku suka ……
    Aku juga suka semua keunikan yang ada di dalam dirinya …
    Dia juga bias ku yang berada di urutan pertama …
    Selamanya akan seperti itu ..
    Sama dengan perkataan Jung Heechul (ze:a member)
    “Jessica Jung adalah wanita ideal-ku dalam waktu yang sangat lama”
    Kalau buat aku
    “Sica Onnie adalah sosok perempuan idolaku untuk waktu yang sangattttttttttt lama”

    Love u Onnie …. :*

  2. Annyeong. .
    Salam kenal,
    icha imnida,
    reader baru di wp ini,
    yayy,
    akhrnya bsa nemu wp lagi yg bnyak jessica eonni nya. .
    #lompat” gaje.
    Wahh,
    bias kita juga sama chingu,
    aq juga suka jessica eonni (udah akut), kyuppa, ma aegy onew oppa. .πŸ™‚

  3. Wah sama-sama Gorjezz Shipper^^
    Aku suka Sica dari pertama ngeliat MV ITNW
    Salam kenal

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s